Blog Seputar Gaya Hidup Terkini

Yuk Tanya Veronika Asisten Virtual, Tips Membeli Kartu Perdana di Masa Pandemi

0 217

Tips Membeli Kartu Perdana di Masa Pandemi, Yuk Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel! – Masa pandemi COVID-19 menuntut kita untuk memilih kartu SIM yang memiliki jaringan stabil dengan harga paket data yang terjangkau. Pertanyaannya, adakah kartu SIM yang paling tepat untuk menemani kamu selama pandemi ini? Yuk, Tanya Veronika Asisten Virtual!

Veronika adalah Customer Service dari Telkomsel yang ditugaskan untuk melayani pelanggan Telkomsel melalui chat bot atau media sosial. Sebagai telekomunikasi seluler keluaran BUMN, Telkomsel memang tidak diragukan lagi sebagai kartu SIM untuk berbagai kebutuhan.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih Kartu Perdana di Masa Pandemi!

Memilih kartu perdana ibarat memilih jodoh. Gampang-gampang susah! Jadi, kamu harus benar-benar selektif. Berikut ini beberapa kriteria dalam memilih kartu perdana untuk menghadapi pandemi.

Read More :  Kombinasi Gerak Dasar Pada Lempar Roket

1. Beli di Toko Center

Toko paling aman untuk membeli kartu perdana ialah di toko resminya. Misalnya, kamu ingin membeli kartu perdana Telkomsel maka belilah di GraPARI terdekat. Selain melalui Google Maps, ternyata kamu juga bisa melacak lokasinya melalui Asisten Virtual Telkomsel. Baik itu situs resminya, aplikasi MyTelkomsel maupun chat bot di media sosialnya.

Toko center memastikan bahwa nomor yang dijualnya merupakan nomor baru bukan daur ulang. Selain itu, untuk registrasi maupun hal-hal lain terkait nomor tersebut bisa dibantu oleh Customer Service Telkomsel yang sedang bertugas.

2. Pilih Nomor yang Mudah Dihafal

Hindari memilih nomor handphone yang terlalu rumit dan sulit dihafal. Karena lucu sekali jika kamu tidak mampu menghafal nomor handphone sendiri. Pilihlah nomor cantik yang mudah dihafal, biasanya dibanderol dengan harga yang lebih mahal sedikit dari nomor reguler.

Pastikan kemasan kartu perdana yang kamu beli tersebut masih dalam kondisi tersegel dengan rapi. Jangan sampai memilih nomor dalam kemasan yang sudah terbuka, karena bisa saja nomor tersebut merupakan daur ulang atau sudah tercatat oleh pihak tertentu.

Read More :  Pemeliharaan Diri Dan Orang Lain Dari Penyakit

3. Pilih Kartu Perdana Sesuai Kebutuhan

Saat ini penjualan kartu perdana mengikuti kebutuhan pengguna. Ada kartu perdana yang menawarkan bonus SMS dan telepon sepuasnya. Ada pula yang berisi bonus kuota besar. Silakan pilih sesuai yang kamu butuhkan!

Jika masih bingung mau memilih yang mana, maka kamu bisa Tanya Veronika Asisten Virtual melalui situs resmi Telkomsel (www.telkomsel.com) atau chat di media sosialnya. Pada awal chat setelah memperkenalkan diri dan mengirim kata “Halo” atau “Hai”, Veronika akan menawarimu kartu perdana dengan bonus menarik, seperti berikut ini:

“Yuk merapat, Veronika punya sesuatu buat Kamu hari ini 🙂

Kejutan Akhir Bulan dari Asisten Virtual Telkomsel! Beli paket apa aja minimal Rp75.000 dan dapatkan voucher saldo LinkAja hingga Rp30.000 untuk cashback di pembelian berikutnya. Syarat & ketentuan, klik: tsel.me/wakab

Periode 25-28 Februari 2021, ketik ‘beli paket’ sekarang!” Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor Telkomsel kamu (bagi pengguna Telkomsel). Lalu silakan ikuti alur berikutnya.

4.Tersedia Fasilitas Virtual

Pilihlah kartu perdana yang providernya menyediakan fasilitas virtual. Jadi, berbagai layanan maupun produknya bisa kamu beli melalui aplikasi khusus. Sehingga tak harus keluar rumah, mengikuti anjuran pemerintah untuk #dirumahsaja bila tidak ada keperluan yang mendesak.

Read More :  Berikut Cara Pinjaman Online yang Mudah dan Aman

Adanya Tanya Veronika Asisten Virtual seperti pada Telkomsel ini juga akan mempermudah kamu bila memerlukan solusi atas keluhan terkait kartu Telkomsel. Itulah beberapa tips untuk kamu yang ingin membeli kartu perdana di masa pandemi. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.